Home Cuan Kode Undangan Money Tube, Auto Dapat Bonus!
Kode undangan money tube
Kode undangan money tube

Kamu sedang mencari kode undangan money tube untuk mengkalim bonus pengguna baru? jika iya kamu berada di halaman yang tepat, karena disini saya akan membagikan kode refferal atau undangan aplikasi money tube 2023 untuk kamu.

Kode Undangan: KALJTL

Link Download Money Tube: Disini

Jika kamu sudah download aplikasinya, silahkan registrasi akun dengan menggunakan akun gmail atau youtube kamu, setelah itu masuk ke menu akun saya – masukan kode undangan. Perlu diperhatikan bahwa setiap akun hanya bisa memasukan 1 kode undangan saja, tidak termasuk kode undangan milik sendiri. Sehingga 1 akun hanya bisa mendapatkan bonus undangan dari pengundang sekali saja.

Namun point bonus yang diberikan money tube sangat lumayan untuk tambahan point. Selain memasukan kode undangan ada beberapa cara lagi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan point tambahan lagi seperti:

  • Menoton video sekitar 5 menit, nanti akan mendapatkan box harta karun, yang bisa kamu buka dan berisi bonus koin.
    Menonton iklan dari money tube, biasanya point dari hasil nonton iklan itu 2x lebih banyak.
  • Download aplikasi dari menu quest atau misi harian, selain nonton video kita bisa dapat point tambahan dengan download aplikasi yang direkomendasikan. Namun tidak hanya sebatas download, biasanya ada keterangan tambahannya, bisa di cek saja terlebih dahulu.
    Nonton video 30 menit, ketika kamu selesai nonton video 30 menit kamu akan dapat bonus koin lagi sampai +1000 koin tambahan, lumayan banget.
  • Main undian lucky draw, kamu bisa masuk ke menu Rumah – lucky draw, perhari bisa melakukan draw 3x secara gratis berturut-turut, dan bisa undian lagi setelah 3jam. Lumayan banget disini bisa dapat koin +20 sampai +12.000 tergantung hoki.
    Mengundang teman, ketika kamu mengajak teman bergaung ke money tube dengan kode refferal kamu, maka kamu berhak mendapatkan Rp 1000 +10% koin yang mereka dapatkan dari misi yang telah di selesaikan.

Cara Memasukan Kode Undangan Money Tube

Nah berikut langkah-langkah untuk memasukan kode undangan teman kamu di aplikasi money tube:

  1. Buat akun terlebih dahulu, karena misi memasukan kode undangan hanya bisa dilakukan ketika kita sudah login ke aplikasi money tube
  2. Masuk ke menu Saya
  3. Klik menu “Masukan kode undangan teman anda”
  4. Masukan kode “KALJTL
  5. Setelah itu klik masukan, dan kamu akan mendapatkan bonus koin
  6. Selesai

Bagaimana, mudah banget kan untuk memasukan kode undangan money tube di akun kamu. Nah langkah selanjutnya kamu cukup rutin saja menyelesaikan misi harian yang ada dan menonton video disana. Jika koin sudah cukup banyak dan sudah sesuai minimal penarikan tinggal lakukan penarikan saja.

Berapa Minimal Penarikan Saldo di Aplikasi Money Tube 2023?

Untuk melakukan penarikan, tentunya ada batas minimalnya, saat artikel ini dibuat minimal penarikan di money tube adalah:

Rp 1000 atau setara dengan 10.000 koin dan maksimal per penarikan Rp 60.000 atau setara dengan 600.000 koin. Nah mungkin sekian dulu review singkat mengenai aplikasi money tube ini dan kode undangan money tube, semoga dapat membantu ya!

Kamu bisa juga membaca artikel tentang aplikasi nonton video dibayar saldo dana lainnya di website saya ini.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search