Home Cuan 4 Aplikasi Kirim THR Online Gratis, Wajib Kamu Coba
Aplikasi Kirim THR Online Gratis
4 Aplikasi Kirim THR Online Gratis / radarmukomuko.disway.id

4 Aplikasi Kirim THR Online Gratis – Masih dalam nuansa hari raya idul fitri, pastinya tidak jauh-jauh dengan pembahasan tunjangan hari raya (THR), siapa sih yang tidak senang ketika mendapat thr apalagi dalam jumlah yang besar. Selain bisa untuk bekel hari raya, juga bisa untuk menabung keperluan lainnya. Proses mendapatkan thr juga tidak terlalu sulit, apalagi sekarang bisa dengan cara metode thr online.

Apa itu THR Online

Tunjangan Hari Raya (THR) online adalah tunjangan hari raya yang bisa diberikan oleh perusahaan kepada karyawannya secara online menggunakan aplikasi atau software yang ada. Sama seperti pada saat pemberian thr secara langsung, hanya saja ini menggunakan media internet saja.

Lantas apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk kirim THR secara Online?

Aplikasi Kirim THR Online Gratis

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mengirim THR secara online :

1. Bibit

Bibit adalah aplikasi investasi jangka pendek untuk pemula yang dimana didalam aplikasi tersebut pengguna bisa mengirim thr secara online berupa gift card. Jadi kita bisa mengirim produk investasi bibit kepada orang lain, dengan kartu ucapan yang sangat menarik. Cara ini sangat efisien, selain untuk berbagi thr juga bisa menjadi pengenalan terhadap metode investasi yang ada di bibit.

2. DANA

Dana adalah dompet digital yang sudah banyak digunakan pengguna internet di Indonesia, selain untuk keperluan kirim uang, transfer bank, pembelian pulsa dan data, di dana juga bisa kirim thr online. Caranya juga sangat mudah, tinggal buka menu “dana kaget” kita bisa sesuaikan nominal yang ingin diberikan, setelah itu kita akan mendapatkan link dana kaget, setiap orang yang buka link tersebut akan mendapatkan saldo dana sesuai dengan yang kita masukan tadi.

3. Gopay

Siapa nih yang suka pesen makanan lewat abang ojol? pasti sudah tidak asing lagi kan dengan gopay, dimana gopay selain bisa untuk pembayaran QRIS, juga bisa untuk mengirim thr online lho. Pada menu kirim, kamu bisa memilih nominal yang ingin dikirim, lalu nomor kontak gopay yang ingin kamu berikan thr. Disana kamu bisa memilih jenis transaksi yang akan dilakukan, ada umum, gift, ada juga thr, nah kamu pilih tuh kategori thr.

Nanti secara otomatis si penerima ini akan mendapatkan card thr dari gopay.

4. Flip

Selain untuk mengirim uang antar bank tanpa biaya admin, aplikasi flip ini juga bisa digunakan untuk mengirim thr secara online lho, misalnya kamu ingin mengirim ke rekening yang berbeda, tinggal pakai flip saja. Tanpa biaya admin, jadi proses mengirim thr secara online akan terasa lebih menyenangkan dan tanpa khawatir, prosesnya juga sangat cepat.

Baca juga: Aplikasi Nonton Video Dibayar Saldo DANA

Cara Kirim THR Online

Untuk mengirim thr secara online, kamu bisa pastikan dulu ingin menggunakan aplikasi kirim thr online yang mana, misalnya ingin menggunakan Gopay.

  1. Masuk ke aplikasi gopay
  2. Pilih menu “Kirim
  3. Masukan nomor gopay teman kamu
  4. Masukan nominal THR
  5. Klik lanjutkan
  6. Masukan pesan, misalnya “thr online lebaran buat kamu…
  7. Klik kirim
  8. Masukan pin gopay
  9. Selesai

Bagaimana, sangat mudahkan untuk mengirim thr secara online.

Penutup

Untuk mengirim thr secara online, kamu bisa melakukannya 7 atau 3 hari sebelum hari raya, agar karyawan kamu merasa senang karena diberikan thr lebih cepat sehingga kualitas kerja dari karyawan akan meningkat. Nah itulah beberapa aplikasi kirim thr online, dan cara kirim thr online secara gratis, semoga dapat membantu ya.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search