Home Cuan Cara Mendapatkan Koin Shopee Dengan Cepat
Cara Mendapatkan Koin Shopee Dengan Cepat
Cara Mendapatkan Koin Shopee Dengan Cepat

Hai koin shopee hunter!, pasti kamu lagi bingung kan gmana caranya untuk mendapatkan koin shopee dengan cepat dalam jumlah yang banyak, nah berikut akan saya bagikan beberapa cara untuk mendapatkan koin shopee. Sebelumnya, mari kita bahas terlebih dahulu apa fungsi dari koin shopee ini.

Fungsi Koin Shopee

Di aplikasi shopee selain belanja kita juga bisa melakukan berbagai macam hal, seperti mini game, dan juga mencari koin, dimana koin shopee ini berfungsi untuk pembayaran ketika kita belanja di aplikasi shopee. Misalnya saat beli pulsa, data atau belanja barang lainnya, ketika memilih metode pembayaran itu dibawahnya ada tombol untuk menggunakan koin shopee, nah nanti otomatis dah tu harga belanja kita akan dikurangi dengan jumlah koin shopee.

Bisa dibilang koin shopee ini untuk mendandapatkan diskon potongan harga.

5 Cara Mendapatkan Koin Shopee Dengan Cepat

Terus gimana caranya untuk mendapatkan koin shopee?

1. Check-in Harian

Di halaman depat shopee ada tombol koin, disana kita bisa melakukan check-in harian selama 7 hari berturut-turut, kita akan mendapatkan koin dengan jumlah yang beragam, mulai dari 10 koin, hingga maksimal 25.000 di hari ketujuh. Nah kamu iseng aja tuh setiap hari login ke shopee, lumayan kalau dikumpulin bisa buat beli kuota.

2. Melihat produk rekomendasi

Selain check-in harian, kita juga bisa melihat produk rekomendasi dibagian bawah tombol checkin harian, selama 30 detik kita akan mendapatkan sekitar 10 koin tambahan lagi, nah ini per harinya kita bisa melakukan lebih dari 3x, kan lumayan tuh bisa dapat 30 koin shopee tambahan.

3. Main Shopee Tanam

Ini yang paling sering saya lakukan, main shopee tanam, jadi kita main mini gamenya shopee untuk menyiram tanamam agar bisa dipanen, setiap panen itu kita bisa mendapatkan koin tambahan yang lumayan banyak. Tapi tergantung juga dengan jenis pohon yang kamu tanam, ada beberapa pilihan seperti pohon voucher, pohon diskon, pohon emas, dan pohon koin shopee.

4. Belanja Produk Shopee

Terkadang saat belanja di shopee itu kita bisa mendapatkan cashback, nah cashback nya ini biasanya berupa koin shopee yang otomatis akan masuk ke dompet koin kita, setiap selesai melakukan pembelian bisa saja dapat koin kisaran 1k hingga puluhan ribu koin, tergantung produk yang kita beli. Namun tidak semua produk menyediakan cashback koin shopee ya.

Baca Juga: Cara membeli koin tiktok murah

5. Main Shopee Cocoki

Ketika bermain game shopee cocoki ini kita bisa mendapatkan bonus koin sebanyak 10 koin, tapi kalau dibandingkan dengan mini game lainnya, shopee cocoki rada susah untuk dimenangkan, karena membutuhkan kemampuan analisa permainan yang tajam. Kalau kamu tertarik bisa coba aja tuh untuk main shopee cocoki,

Penutup

Nah itulah 5 cara mendapatkan koin shopee dengan cepat semoga dapat membantu ya, jangan lupa untuk kumpulkan koin shopee sebanyak-banyak nya untuk mendapatkan potongan harga ketika melakukan pembelian di aplikasi shopee.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search