Home Aplikasi 4 Aplikasi Nonton Video Dapat Uang dan Dibayar Saldo DANA 2024
Aplikasi Nonton Video Dapat Uang dan Dibayar Saldo DANA
Aplikasi Nonton Video Dapat Uang dan Dibayar Saldo DANA

Kamu lagi punya banyak waktu luang dan pingin mendapatkan pasive income? nah mungkin kamu harus coba beberapa rekomendasi aplikasi nonton video dapat uang dibayar saldo dana dibawah ini, karena kamu bisa dibayar saldo dengan saldo dana secara gratis lho.

Menonton video dikala luang merupakan hobi sejuta kaum rebahan di negara +62 ini, karena sekarang ini hampir semua remaja dan anak-anak punya smartphone yang spesiifkasinya bagus. Dan menghabiskan waktu berjam-jam tidak terasa melelahkan karena konten yang diberikan oleh platform video tersebut sangat menarik.

Tapi percuma kalau hp bagus tapi tidak bisa menghasilkan cuan kan ya?, ya setidaknya cukup buat beli kuota bulanan aja deh. Tapi kamu bisa tenang, saya memiliki solusinya, yaitu dengan menonton video dari aplikasi yang bisa memberikan kita uang dengan dibayar saldo dana. Oke langsung saja simak berikut ini rekomendasi aplikasi menonton video dibayar rupiah.

4 Aplikasi Nonton Video Dapat Saldo DANA

Untuk beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan disini sebagaian besar sudah pernah saya coba review pada channel youtube Bima Saputra dan terbukti membayar.

1. Helo Apk

Helo Apk
Helo Apk

Di aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang dan saldo dana dengan cara  menjadi seorang konten kreator, namun pasti membutuhkan effort yang lebih seperti harus buat video setiap hari, upload video, promosi, dan lain-lain. Namun buat kamu yang tidak mau ribet, kamu bisa jadi user biasa saja, tinggal menonton video yang ada di dalamnya saja juga bisa mendapatkan uang.

Cara untuk dapetin uang dari Helo itu sangat mudah seperti:

  1. Misi Check-in harian
  2. Refferal atau Mengundang Teman
  3. Event musiman (ramadhan, tahun baru, dan hari besar lainnya)

Kita bahas satu-satu ya.

  • Check-in harian itu kamu bisa dapetin koin yang beragam, tiap harinya berbeda, mulai hari pertama hingga hari ketujuh nominalnya beda-beda. Nah koin ini nanti akan bisa ditukar menjadi saldo dana.
  • Kalau mengundang teman itu kamu bisa dapet koin tambahan dengan cara mereferensikan aplikasi helo kepada teman kamu, nanti ada hadiahnya tersendiri, dan lumayan besar.
  • Untuk event musiman ini maksudnya seperti event bulan ramadhan, akhir tahun atau yang lainnya. Jadi kalau mau ikutan kamu harus aktif setiap hari untuk mendapatkan info event musiman ini.

2. Shopee Video

Aplikasi Shopee Video
Nonton video di Aplikasi Shopee Video Dapat Uang

Kalau yang ini tidak usah diragukan lagi, pasti membayar. Soalnya platformnya udah besar, yang awalnya toko online terbesar sekarang merambat ke platform video sharing.

Jadi kita bisa dapat uang sampai Rp 600 tiap harinya dengan cara minimal nonton 30 menit video/hari, selain itu bisa juga dapat cuan tambahan dari misi login hariannya. Untuk penarikannya sendiri minimal Rp 200 dengan menggunakan shopee pay sebagai dompet digitalnya, alasannya mungkin karena Shopee ingin membuat ekosistem yang all in one pada platform mereka.

3. Watcherviews Apk

Rekomendasi aplkasi ketiga adalah watcherviews, saya kenal aplikasi ini sudah hampir 1 tahun lebih, bisa dibilang saya adalah pengguna awal dari aplikasi ini. Perlu diketahu kalau aplikasi watcherviews ini semurninya bukan aplikasi yang nonton video lalu kita dibayar, tapi kita bisa dapat uang dan saldo dana dari mengikuti event yang ada :

  1. Nonton video terbanyak: jadi setiap bulannya pihak watcherviews itu ada kontes koin terbanyak, jadi setiap penonton yang paling banyak nonton nanti 10 besar akan diberikan hadiah (saya pribadi belum pernah di event menang ini)
  2. Mengundang teman baru, atau biasa kita sebut affiliate, jadi kita mengajak teman baru gabung ke watcherview, ketika mereka melakukan upgrade membership kita akan mendapatkan komisi 5-15% dari total transaksi tersebut (saya sudah mencoba dan beneran membayar)

4. Money Tube

Money tube merupakan aplikasi yang didalamnya kita bisa menonton konten-konten yang berasal dari youtube, untuk daftar di aplikasi ini itu bisa menggunakan akun gmail. Ada banyak misi harian dan misi pengguna baru yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan koin. Dimana koin tersebut bisa kita tukarkan ke saldo dana. Untuk minimal penarikan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah 10.000 koin atau setara dengan Rp 1.000

Kenapa Harus Aplikasi Nonton Video Dibayar?

Alasan kenapa harus beralih ke aplikasi nonton video dibayar adalah biar balik modal untuk beli kuota, yakali kamu nonton video doang tapi gak menghasilkan. Selagi bisa menghasilkan kenapa tidak kan ya.

Eits dengan catatan yang ditonton itu adalah konten yang bermanfaat ya, kamu juga bisa cek aplikasi penghasil uang lainnya siapa tau ada yang cocok dan bisa jadi sampingan kamu.

Aplikasi Nonton Video Dapat Uang Apa Aman?

Jika ditanya apakah semua aplikasi nonton video dapat uang itu pasti aman? jawabannya belum tentu, tapi jika aplikasi tersebut sudah bisa di download di playstore seharusnya sudah aman digunakan. Karena sebelum aplikasi tersebut publish, pihak Google sudah melakukan review terlebih dahulu sesuai dengan standaar play store dan pengguna android, baik dari segi keamanan maupun lainnya. Tapi jangan heran juga ketika menemukan aplikasi nonton video yang tidak membayar atau scam, karen ada juga yang model begitu.

Intinya tetap teliti aja dalam memilih aplikasi tersebut.

Penutup

Oke mungkin sekian dulu rekomendasi dari aplikasi nonton video dapat uag dan saldo dana, kedepan bakal saya update lagi sesuai dengan pengalaman saya dan juga ketika ada aplikasi nonton video dibayar terbaru, semoga kamu dapat cuan tambahan.

2 Comment

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search