Home Lifestyle Rekomendasi Saham Murah Untuk Pemula
Rekomendasi Saham Murah Untuk Pemula

Belakangan ini saya iseng nyoba beli beberapa saham dengan harga yang tergolong murah di aplikasi Stockbit, selain untuk belajar investasi sejak dini juga ingin coba-coba hal baru. Selain itu seperti yang kita ketahui bersama kalau saham ini jenis investasi jangka pendek untuk pemula, bahkan juga bisa jadi investasi jangka panjang. Tergantung dari kita nya saja ingin menaruh dana investasi tersebut untuk tabungan mendesak atau untuk jangka panjang nanti.

Kira-kira saham apa ya yang akan saya rekomendasikan kepada kamu? yuk simak saja artikel ini hingga selesai ya.

Rekomendasi Saham Murah Untuk Pemula

Saat ini untuk investasi saham sudah sangat mudah, tinggal lewat aplikasi mobile saja sudah bisa mulai investasi, banyak juga aplikasi investasi yang bisa digunakan, baik untuk pemula maupun yang sudah ahli dibidangnya.

Berikut ini beberapa saham yang sudah pernah saya beli dan tergolong murah untuk pemula:

1. BBRI (Bank BRI)

Saat artikel ini dibuat harga saham BBRI masih di angka Rp 5.550/lembar sehingga dengan uang tabungan 500rban saja kamu sudah bisa investasi saham BBRI ini. Sangat rekomended karena pergerakan grafik saham tiap hari kerjanya sangat positif bahkan cendrung naik. Padahal sekitar 2 bulan lalu masih di harga 4rban, sekarang udah naik di angka 5rban.

Tidak menutup kemungkinan juga akan naik seiring waktu nanti, dan kualtias dari perusahaan Bank BRI tidak diragukan lagi.

2. BMRI (Bank Mandiri)

Kedua adalah saham BMRI dimana harga saat ini masih dibawah BBRI, sehingga masih sangat terjangkau di kantong pelajar, bahkan untuk pemula yang ingin belajar investasi saham. Karena ini produk perbank-an pasti masa depannya terjamin, seperti halnya saham perbankan lainnya sebut saja BNI, dan BBCA yang saat ini sudah berada di angka Rp 9.000 sekian.

3. TLKM (TELKOM INDONESIA)

Nah buat kamu yang nyari produk saham syariah, TLKM bisa kamu beli karena perusahaannya juga jelas dan sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat awam. Saat ini harga TLKM masih di angka 3,940-an.

Penutup

Nah itulah beberapa rekomendasi saham harga murah untuk pemula, semoga dapat membantu kamu untuk memilih saham yang pas di kantong.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search