Home Cuan Real, Pembayaran Pertama dari Aplikasi Honeygain 2023
dashboard honeygain

Review jujur aplikasi penghasil uang honeygain, hai para pencari cuan calur online, kali ini saya akan membahas mengenai honeygain yang sudah saya install sejak tahun 2022 awal dan baru hari ini, bulan januari akhir 2023 mendapatkan hasil sekitar $20 dari aplikasi hoenygain.

Ya walau terdengar sangat lama, tapi sangat lumayan banget, karena cara menggunakan honeygain itu sangat mudah, kita hanya perlu install saja, nanti secara pasive honeygain akan melakukan tugasnya. Bisa dikatakan honeygain ini adalah aplikasi mining modern, jadi selagi perangkat kita yang terinstall aplikasi honeygain terhubung ke jaringan internet disaat itulah honeygain melakukan tugasnya.

Cara Kerja Aplikasi Honeygain

Pertama, jika kamu sudah menginstall aplikasia ini, baik di dekstop maupun smartphone, maka akan memunculkan dashboard seperti berikut:

dashboard honeygain

Nah disini kita bisa melihat performa harian kita, sudah mendapatkan berapa banyak honey, dan jika diakumulasikan sudah sedara dengan berapa dollars. Untuk dapat melakukan penarikan ke uang itu butuh minimal $20 metode penarikannya bisa menggunakan Paypal dan juga JMPT Token.

Bukti Pembayaran Honeygain

Berikut ini bukti pembayaran honeygain ke paypal saya setelah sekian lama, jadi emang rekomendasi banget deh install honeygain untuk ngasilin uang.

bukti pembayaran honeygain

Aslinya kita kan mendapatkan $20 tuh, tapi kena pajak hampir 2,5 dollars karena menggunakan metode pembayaran paypal, sedangkan kalau pakai JMPT Token itu gratis biaya admin. Tapi saat melakukan widthdrawl saya belum punya akun JMTP Token. Jadi milih paypal deh. Proses penarikannya total sekitar 7 hari kerja.

Saat saldo udah $20 di dashboard honeygain akan muncul tombol request widthdraw, dan kita akan diminta membuat akun di platfrom pembayaran mereka. Di Tilpati, ini wajib, karena transaksi pembayaran akan dilakukan lewat sini, tapi tetep masuk ke paypal kita. Nah setelah berhasil registrasi, dana akan masuk ke paypal kita setelah 3 hari proses registrasi di Tilpati.

Untuk pembayaran akan diinfokan detailnya lewat email yang terdaftar pada honeygain. Nah mungkin sekian sedikit review jujur saya mengenai honeygain, ternyata membayar.

Join Honeygain: Daftar lewat sini

Cara Mendapatkan Honey Lebih Banyak di Honeygain

Nah ternyata ada trik untuk mendapatkan honey lebih banyak, yaitu dengan membuka sarang lebah, setiap berhasil sharing 15mb jaringan, kita akan diberikan daily box:

Caranya cukup mudah, yaitu tekan Open Luck Pot, nanti kita akan mendapatkan point honey secara random dan akan masuk ke akun honeygain kita. Lakukan ini setiap harinya agar lebih cepat untuk mencapai ambang pembayaran.

Selain itu kamu bisa baca Review Jumptask

2 Comment

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search