Home Kripto Tutorial Cara Farming Airdrop SenderDAO / Sender Labs, Gratis!!
Cara Farming Airdrop SenderDAO

Hari ini saya bakat sharing lagi nih tentang dunia per kriptoan, tepatnya tutorial cara farming air drop senderdao dari sender labs, caranya sangat mudah, cukup dengan beberapa langkah saja, namun airdrop ini membutuhkan sedikit modal yaitu sekitar 0,2 NEAR Coin. Jadi kamu nanti bisa top up NEAR coin ke wallet yang connect ke farming airdrop sender labs ini ya.

Cara Farming Airdrop SenderDAO

  1. Install dan buat akun wallet “Sender wallet” kamu, bisa ketik saja download sender wallet di google, nanti akan diarahkan ke store chrome
  2. Setelah berhasil terinstall kamu bisa register wallet baru
  3. Lakukan top up NEAR coin ke wallet kamu, pastikan menggunakan jaringan NEAR ya.
  4. near wallet
  5. Jika sudah punya sender wallet dan ada saldo nearnya kamu bisa langsung connect ke website resmi senderlabs disini
  6. Setelah itu silahkan klik tombol connect akun twitter/x dan wallet sender wallet kamu
  7. Jika sudah terkoneksi maka kamu sudah siap untuk farming senderdao poin, dimana poin ini akan bisa ditukarkan setelah event ini berakhir

Cara Mendapatkan Banyak SenderDAO Poin

Per artikel ini saya buat, poin saya adalah 5052 poin, itu saya dapatkan setelah 5 harian ikutan event dari sender labs ini, untuk mendapatkan banyak poin, kamu bisa ikuti saja langkah-langkah yang sudah tertera pada website tersebut, seperti:

1. Post thread di twitter

Pastikan kamu membuat post twitter melalui tombol post di senderlabs tersebut, agar traffic twit kamu itu terlacak oleh sistem senderlabs, semakin banyak aktivitas di post tersebut, maka semakin besar poin yang kamu dapatkan. Kamu juga bisa gunakan cara GB dengan pengguna lain, jadi kamu komentar di postingan orang lain, nanti minta mereka komen, like dan retwit balik postingan kamu.

Jika kamu mau melakukan GB bisa juga dengan saya, bisa komen saja di postingan saya ini:

GB SenderDAO poin – Twitter saya

2. Login Harian

Setiap hari kalau bisa kamu klik tombol check-in harian ini, karena lumayan bisa mendapatkan 50 poin tambahan, setiap hari hanya bisa 1x, jadi lakukan sesering mungkin agar poin kamu cepat bertambah.

3. Undang Teman

Cara ketiga kamu bisa mengundang teman untuk join event ini, setiap teman yang kamu undang menggunakan link referral senderlab milik kamu, maka kamu kemungkinan dapat poin tambahan sebesar 150 poin, dan 5% poin tambahan dari total poin teman yang kamu undang tanpa mengurangi poin teman kamu.

Penutup

Nah itulah cara untuk ikutan farming airdrop senderdao atau senderlabs secara gratis, selain itu saya juga sudah sempat mengulas beberapa artikel terkair kripto seperti Cara Mining Vertus Wallet Coin Airdrop, Lewat Telegram Bot Gratis

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search