Home Kripto Cara Bermain Aplikasi The Gala Pool, Pemula Wajib Tau!!
Cara Bermain Aplikasi The Gala Pool

Setelah sebelumnya saya nulis artikel tentang gala pool, banyak yang chat saya mulai dari nanya gimana cara downloadnya, cara mainnya gimana, cara top up nya gimana. Jujur saya juga bingung menjelaskan nya kalau yang nanya itu bener-bener awam, bahkan belum tau tentang exchange kripto, dan mata uang kripto.

Satukan Pandangan

Pertama mari kita satukan pandangan dulu deh mengenai aplikasi gala pool ini.

Jadi Galapool ini adalah aplikasi resmi di Google Playstore, kamu bisa ketik saja “gala pool” di playstore, nanti juga muncul dan kamu bisa download langsung disana ya secara gratis. Setelah di download kamu bisa buka aplikasi tersebut dan melakukan registrasi menggunakan email aktif kamu.

Dan juga galapool ini aplikasi gratis, namun untuk memulai mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini kita perlu modal, yang cukup besar untuk membeli meja di gala pool ini, dimana meja tersebutlah yang akan memulai proses mining koin kripto $GALA.

Bisa disimpulkan bahwa aplikasi gala pool ini bukanlah game yang secara aktif harus kita mainkan tiap saatnya, namun merupakan aplikasi untuk menambah atau mining koin kripto $GALA lewat smartphone android kita. Nah setiap koin gala yang kita dapatkan itulah yang bisa kita jual menjadi koin USDT atau dollars kripto, yang bisa kita tarik ke wallet exchange kripto kita.

Baca juga: Kode referral GALA Pool, Bonus Diskon 10%

Setelah registasi, kamu bisa cek kotak masuk email, siapa tau ada kode email verifikasinya, dan setelah itu kamu bisa login ke aplikasi. Nanti tampilannya kurang lebih seperti ini:

Cara Bermain Aplikasi The Gala Pool

Nah di aplikasi gala pool ini ada 6 pulau, dimana pulau pertama itu kita dapat secara gratis, dan 5 pulau sisanya itu bisa kita dapatkan dengan membeli seharga $10 USDT atau 10 dollars amerika sesuai kurs hari ini.

Pertama kamu bisa klik “ENTER” di pulau pertama, disana akan ditampilkan 8 meja biliyard yang bisa kita beli, kurang lebih seperti ini:

Disini saya sudah memiliki 3 meja aktif, dan 5 space meja yang masih kosong atau yang belum saya beli.

Perhatikan di meja aktif saya itu ada orang-orang NPC yang bermain biliyard, itu berjalan secara otomatis saat kamu membeli meja nya, disana setiap 2 jam orang-orang tersebut akan bermain biliyard, setelah 2 jam orang-orang tersebut akan pergi secara otomatis, dan diatas meja tersebut akan ada koin yang muncul, kita bisa klik koin tersebut untuk kita klaim. Nah koin tersebutlah koin $GALA yang kita kumpulkan untuk dijual nantinya.

Sepengalaman saya, setiap 2 jam sekali per meja itu menghasilkan 1 koin GALA, nanti akan otomatis terakumulasi dibagian pojok kanan atas tersebut saldo $GALA kita. Dan disebelah kiri itu ada saldo $USDT sisa dari membeli meja. Dimana saldo USDT ini masih kita butuhkan untuk membersihkan meja setiap para NPC itu bermain biliyard.

Cara Membeli Meja Gala Pool

Untuk membeli meja, kamu bisa klik saja tanda tambah + di atas meja itu, nanti akan muncul beberapa pilihan meja dan harganya, yang paling murah itu sekitar $51 an, jadi kalau kamu mau mencoba mining haruslah keluar modal sekitar 880rb itu. Untuk top up atau deposit kamu bisa klik saja tombol Deposit dibawah tombol inbox itu. Kamu bisa copy wallet address BEP-20 kamu lalu transfer USDT dari exchange ke wallet tersebut, nanti otomatis USDT kamu akan masuk ke wallet gala pool, dan bisa digunakan untuk beli meja.

Begitu juga jika ingin mencairkan saldo, kamu bisa klik Cashout, masukan wallet USDT kamu yang di exchange, pilih jaringannya (saya pakai BEP-20), dan submit cashout, biasanya butuh waktu maksimal 1 x 24 jam baru masuk ke wallet kita. Sebagai informasi untuk melakukan penarikan saldo baru bisa kalau sudah ada saldo $10.

Penutup

Pada intinya, setelah kita beli meja gala pool itu kita seperti peternak yang ngambilin telur tiap 2 jam sekali, tinggal kosisten dan rutin aja ambilin koinnya agar saldonya makin cepet nambah, dan bisa segera kita cashout.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search