Home Aplikasi Bonus Kode Refferal JumpTask 2023
kode refferal jumptask

Daftar isi: [Hide]

  1. 1Bonus Kode Refferal JumpTask

Hai, kamu sedang mencari kode refferal untuk klaim hadiah dari aplikasi maining Jumptask? nah kamu berada di halaman yang tepat karena disini kita akan bahas singkat mengenai platform jumptask penghasil uang.

Saya sendiri mengenal jumptask ketika menggunakan aplikasi honeygain, dimana sebelumnya saya sudah pernah mendapatkan bayaran $20 dari honeygain. Dan pada dashboard honeygain ada notifikasi kalau kita bisa dapat earning lebih banyak jika mengaktifkan jumptask, saya langsung coba tuh.

Sampai saat ini baru terkumpul $0,5 hehe masih sedikit, tapi harusnya sih membayar, karena di rekomendasikan oleh pihak honeygain. Btw buat yang penasaran apa beneran bisa dapat uang dari aplikasi honeygain bisa cek artikel berikut:

Baca Dulu: Review jujur aplikasi honeygain

Pembayaran pertama saya sekitar 1 bulan lalu, dan itu saya dapatkan setelah lebih dari 1 tahun mengkatifkan honeygain di laptop saya. Iya memang sangat lama, mungkin juga tergantung spesifikasi komputer dan jaringan internet. Karena di latar belakang aplikasi tersebut melakukan maining mata uang kripto di komputer kita.

Adapun efek yang terasa adalah kadang laptop jadi lemot karena honeygain dan jumptask aktif hehe. Tapi masih bisa di handle lah. Nah buat yang nyari kode refferal Jumptask bisa gunakan kode:

Bonus Kode Refferal JumpTask

dyxydogaxile

dyxydogaxile

kamu bisa memasukan kode tersebut di halaman dashboard jumptask:

kode refferal jumptask

Nah setelah itu copas saja kode ditas pada halaman tersebut, nanti secara otomatis kamu bakalan dapat bonus dari jumptask. Oke mungkin sekian dulu artikel kali ini semoga membantu.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search