Home Cuan Kode Refferal Seabank April 2023, Bonus Sampai 10rb!
Kode refferal seabank
Kode refferal seabank

Kamu lagi membutuhkan kode refferal seabank untuk klaim bonus pengguna baru sampai Rp 10.000? jika iya kamu bisa menggunakan kode refferal saya yaitu, PEBV5S atau bisa download aplikasi seabank lewat link berikut ini :

Download Seabank 2023 : Seabank Official

Kode Undangan Seabank : PEBV5S

Sebagaimana seperti yang sudaha kita ketahui, bank digital saat ini menjadi primadona bagi kalangan muda atau generasi milenial, karena beragam promo menarik yang ditawarkan, mulai program undang teman dapat bonus, suku bunga yang tinggi, gratis biaya admin bulanan dan kemudahan dalam penggunaannya.

Bisa dipastikan kedepan mungkin bank digital akan semakin banyak dan ramai digunakan, terlihat bank-bank konvesional juga mulai beralih fungsi menjadi digital bank, sebut saja BCA, yang kini  juga berfokus ke layanan digital bank (bca mobile ).

Cara Memasukan Kode Refferal Seabank

Jika kamu download aplikasi seabank pertama kali langsung melalui link refferal diatas atau milih teman kamu, itu sebenarnya secara otomatis sudah terisi dengan kode refferal seabank pengundang. Namun jika kamu download aplikasi seabank nya di playstore atau appstore maka tidak langsung include kode undangannya, sehingga kamu butuh memasukan kode refferal secara manual.

Untuk memasukan kode refferal di aplikasi seabank itu adalah pada saat awal regitrasi akun dan aktivasi rekening seabank, jadi kamu harus memastikan agar tidak terlewatkan. Pada saat mengisi data diri seperti nama, no hp, email dll disana juga ada menu memasukan kode undangan/refferal teman, kamu bisa memasukan kode PEBV5S lalu lanjutkan tahapan registrasi.

*Jika sudah berhasil memasukan kode refferal kamu dan pengundang tidak langsung mendapatkan hadiah saldo pengguna baru, melainkan kamu harus menabung seminimalnya Rp 50.000 dan mempertahankan saldo tersebut minimal 3 hari. Jika sudah lewat dari 3 hari baru kamu dan pengundang akan mendapatkan hadiah program refferal seabank.

Pengundang akan mendapatkan 25rb dan kamu yang diundang akan mendapaatkan 10rb, lumayan banget buat tambahan jajan!

Cara Melihat Kode Undangan Refferal Seabank

Jika kamu ingin mengundang teman juga, kamu bisa melihat kode refferal seabank pada menu Berandaicon Undang TemanKode undangan. Disana tertera beberapa informasi seperti event yang sedang berjalan, kode undangan kamu, jumlah teman yang bergabung dari undangan kamu, dan total hadiah yang sudah kamu dapatkan dari program undanga teman ini.

Selain dari menu beranda, kamu juga bisa lihat kode refferal seabank kamu di menu Sayaundang teman, sama saja seperti di menu beranda.

Kesimpulan

Kode undangan dari seabank bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bonus saldo jika kamu berhasil mengajak teman baru bergabung ke aplikasi seabank dan bonus saldo akan langsung masuk ke rekening seabank milih mu.

Sekeda info tambahan, jika kamu adalah hobi nyari cuan lewat aplikasi mungkin bisa cobain aplikasi money tube, dan berikut kode refferal money tube untuk klaim bonus Rp 1.000

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search