Home Aplikasi Cara Mencairkan Saldo Google Opinion Rewards 2023
cara mencairkan saldo google opinion rewards

Halo, kalau kamu main aplikasi google opinion rewards pasti mengalami kebingungan gimana sih cara mencairkan saldo dari aplikasi tersebut, padahal sudah terkumpul puluhan ribu, tapi tetep tidak ada tombol untuk melakukan penarikan saldo. Memang benar jika ingin menjadikan uang cash secara langsung memang tidak bisa, tapi saldo dari aplikasi google opinion reward bisa kita tukarkan dengan langganan aplikasi premium di playstore, dan juga untuk kebutuhan donate di youtube.

Cara Mencairkan Saldo Google Opinion Rewards 2023

Saya sendiri untuk mencairkan saldo google opinion reward ini adalah dengan cara memberikan sawer/donate ke vidio youtube saya pribadi, yaitu sekitar Rp 20.000 nanti pilih saja metode pembayarannya saldo playstore yang berasal dari google opinion reward.

cara mencairkan saldo google opinion rewards

Diatas adalah faktur atau invoice pembelian saya untuk memberikan super thanks ke channel youtube saya sendiri sebesar 20rban. Tapi yang masuk ke akun youtube hanya sebesar Rp 13.000 mungkin dipotong biaya admin dan pajak. Nah itulah dia Cara Mencairkan Saldo Google Opinion Rewards versi saya, semoga dapat membantu ya..

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search