Home Aplikasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar 2023
dapat uang dari bank neo+
Penghasilan refferal saya dari bank neo commerce (Neo+)




Hai para pencari cuan jalur internet, kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar di tahun ini. Saya sendiri memang suka coba-coba aplikasi baru, apalagi kalau bisa menghasilkan uang jajan, dan biasanya saya review di channel youtube saya.

Mungkin kamu tertarik buat nonton review-review saya di channel Bima Saputra. Oke langsung saja berikut beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sudah saya coba dan terbukti membayar:

7 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar:

1. Bank Neo+

dapat uang dari bank neo+
Penghasilan refferal saya dari bank neo commerce (Neo+)

Bank Neo+ adalah aplikasi digital bank yang sangat mudah digunakan untuk keperluan transaksi. Dan juga setiap pengguna baru yang melakukan penddaftaran serta membuka rekening neo+ akan mendapatkan saldo gratis.

Waktu itu bisa sampe 25rban,  (lumayan banget kan). Caranya juga cukup mudah, kamu hanya perlu download aplikasi neo bank di playstore terus registrasi deh.

Download neo+: https://s.bankneo.co.id/phy000

Kode undangan buat klaim hadiah: FEE332

2. Gamee

Gamee ini adalah aplikasi yang didalamnya ada banyak banget mini game, kita bisa dapat uang dari aplikasi ini dan penarikannya bisa dilakukan saat saldo sudah ada minimal 10 dolars

link download gamee= https://www.gamee.com/get/zwgvos8r

3. Kayaa

Kayaa adalah aplikasi marketplace untuk jual beli barang, seperti OLX, tapi kita bisa dapaat uang dengan cara mengundang teman dan bermain event didalamnya, nah sekarang juga lagi ada event ngumpulin sticker yang nanti bisa kita tukar ke saldo dana.

Ini aplikasi favorite saya, walau receh tapi terbukti membayar.

caranya mudah banget.

1. download aplikasi kaya di playstore atau lewat link ini https://bit.ly/2Sm8eYD

2. login dengan facebook

3. masukan kode referal 96TYX (wajib banget untuk klaim bonus 1,5rbnya)

4. selesaikan misinya dan dapat lebih banyak bonus

4. Hello

Hello itu aplikasinya mirip kayak tiktok, instagram, dan juga snack video, kita bisa nonton, dan juga posting gambar maupun video di aplikasi ini.

Nah saat ini hello ngadain event ramadhan, kita bisa dapat cuan sampe 40rb dari aplikasi ini. Misinya juga cukup mudah, tinggal login harian, luck spin, dan lainnya.

Download aja langsung dan cobain disini

5. Aplikasi Cuit

Cuit merupakan aplikasi baru, masuk dalam kategori sosial media, kita bisa dapat uang dari mengerjakan campaign dan juga mengundang teman, minimal penarikan adalah 15rban.

Lebih detail bisa tonton:

6. Aplikasi Watcherviews

Pada dasarnya aplikasi watcherviews ini bukan untuk mencari uang, tapi merupakan platform konten kreator youtube untuk melakukan promosi konten mereka agar mendapatkan views. Bisa dibilang watcherviews ini adalah forum untuk share video kita untuk mengejar jam tayang youtube dan keperluan monetisasi. Namun ada event refferal atau undang teman di aplikasi ini, jadi setiap user yang berhasil kita undang dan user tersebut melakukan upgrade membership maka kita akan mendapatkan komisi kisaran 10-15% dari total deposit mereka.

7. Aplikasi Money Tube

Money Tube adalah aplikasi menonton video yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang dari sana, konten yang ditawarkan adalah konten yang bersumber dari youtube. Tugasnya juga sangat beragam, mulai login harian, nonton video sampai 30 menit, lucky draw, undang teman, dan download aplikasi pihak ketiga.

Untuk melakukan penarikan saldo di aplikasi ini setidaknya membutuhkan 10rb poin atau setara dengan Rp 1.000 dan bisa ditarik melalui aplikasi DANA. Jika kamu tertarik untuk download aplikasi money tube ini bisa langsung download di google play store, dan melakukan registrasi seperti biasa. Nanti kamu akan diminta untuk memasukan kode undangan money tube agar mendapatkan bonus pengguna baru.

Penutup

Oke sekian dulu mungkin aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar tahun 2023 dari saya, semoga bermanfaat. Kalau mau tau info aplikasi lain bisa cek youtube channel saya disini

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search