Home Lifestyle Review Jujur Tripay, Payment Gateway Buatan Indonesia

Kali ini saya ingin sedikit cerita nih, pengalaman pribadi saya menggunakan layanan Tripay, yang merupakan payment gateway atau penyedia gerbang layanan pembayaran online multi chanel untuk keperluan jualan produk digital saya.

Baca: Apa itu payment gateway

Saya sendiri menggunakan layanan tripay sejak tahun 2021, sudah hampir 3 tahun jalan sampai sekarang, sangat nyaman menggunakan layanan tersebut, mulai dari proses pendaftaran yang mudah, bahkan tanpa NPWP juga bisa daftar untuk membuat merchant. Bisa dilihat screnshoot dibawah ini.

Penarikan pertama saya itu kurang dari Rp 300.000-, itu pertama kali saya gunakan untuk menjual produk theme wordpress buatan saya pribadi, kebetulan saat itu tahun pertama digitalkit indonesia ini didirikan. Saat ini tripay sudah bisa digunakan di berbagai layanan toko online, yang paling populer adalah woocommerce, jadi kalau kamu memiliki toko online dan ingin menambah metode pembayaran yang beragam bisa menggunakan tripay saja.

Cara Daftar Merchant Tripay

Jika kamu tertarik untuk menggunakan tripay, kamu bisa langsung saja daftar melalui link berikut ini:

https://tripay.co.id/?ref=TP7788

Link diatas mengandung link refferal hihi, setelah selesai mendaftar kamu wajib melakukan proses verifikasi KTP/KYC untuk dapat membuat merchant, tahapan ini merupakan hal yang wajib karena berhubungan dengan layanan perbankan atau keuangan di Indonesia.

Penutup

Sejauh ini, 3 tahun jalan saya pakai tripay, sangat membantu dalam bisnis produk digital yang saya miliki, untuk penarikan dana juga sangat cepat dan bisa diatur minimal penarikannya berapa, dan fee yang dikenakan tergolong terjangkau.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search