Home Game Ini Dia Counter Hero Hanabi Terbaik 2024
Counter Hero Hanabi Terbaik

Setelah sebelumnya saya membocorkan build hero hanabi tersakit 2024 untuk menjadi marksman tersakit di mode rank, kali ini saya akan bahas counter hero hanabi yang sepadan. Mungkin kamu merasa kesal ketika mendapatkan lawan hanabi, di awal game saja udah sakit karena basic attacknya mantul-mantul dan semakin lama semakin sakit.

Counter Hero Hanabi Terbaik 2024

Langsung saja, berikut beberapa hero marksman yang bisa menjadi counter hanabi di tahun 2024 ini, mungkin kamu bisa coba agar tidak melulu kalah melawan hanabi:

1. Melisa

Ternyata di mobile legend, tidak hanya hanabi yang bisa memantulkan serangan dari minion ke hero lawan, melisa juga bisa, namun yang membedakan melisa perlu mengeluarkan skill bonekanya untuk melakukan pantulan basic attack. Sedangkan hanbi hanya butuh basic attack saja.

Tentunya demage yang diberikan melisa tak kalah sakit dengan hanabi, sehingga sangat pantas dikatakan kalau melisa sebagai counter hanabi terbaik nomor 1.

2. Brody

Skill pertama brody juga bersifat area, dia bisa memberikan demage ke semua hero dan minion yang terkena skill pertama ini, setelah terkena skill pertama basic attack brody menjadi lebih sakit ke sasaran. Dan ketika melancarkan basic attack brody bisa sambil berjalan mundur sehingga jarak serangnya sangat jauh.

Sepengalaman saya, paling kewalahan melawan hero model brody ini ketika menggunakan hanabi, karena jarak attack nya bisa jauh banget dibandingkan hanabi.

3. Irithel

Walau terbilang hero lama, irither ternyata sangat kompeten untuk melawan hanabi, karena dia bisa menyerang sambil jalan-jalan (Agak curang sih) haha. Apalagi kalau sampai terkena skill pertama irtihel, defend kita auto jadi lembek, sehingga bakal jadi lebih mudah untuk melawan hanabi bagi irithel.

4. Miya

Awal game mungkin miya kalah sama hanabi, tapi ketika late game, bisa dikatakan kalau miya ini adalah marksman dengan attack speed yang paling cepat, apalagi kalau sudah full stack. Gak ada obat deh attack speed dari miya ini. Sehingga bisa menjadi counter all marksman, tentunya harus diimbangi dengan build item yang sesuai.

Penutup

Nah itulah dia beberapa counter hero hanabi terbaik yang bisa kamu gunakan, mungkin kamu punya pengalaman lain dari hero marksman yang bisa melawan hanabi? tulis di komentar ya.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search