Home Game Cara Membuat Akun COD Mobile (Call of Duty) Garena Gratis 2023
Cara Membuat Akun COD Mobile
Cara Membuat Akun COD Mobile 2023

Cara Membuat Akun COD Mobile 2023 –  Baru-baru ini Garena merilis Game yang membuat sebuah pergeseran pada menu gaming populer di Google Playstore. Yaitu Game Call Of Duty (COD) Mobile, bagaimana tidak, ketika baru saja diliris, game ini sudah mendapatkan 10 juta kali download. Tentunya angka ini bukanlah angka yang kecil, bahkan bisa menggeser kepopularitasan dari game mobile legend pada saat itu.

Call of duty (COD) mobile ini merupakan game FPS yang cara bermainnya sama seperti game FPS lainnya, seperti Free Fire, Point Blank, Counter strike, dll. Jika kamu tertarik untuk memainkan game cod mobile ini kamu cukup membuat akun cod mobile secara gratis, melalui Garena.

Cara Membuat Akun COD Mobile 2023

Salah satu cara untuk membuat akun COD Mobile adalah membuat akun di Garena, untuk membuat akun Garena bisa mengikuti langkah berikut:

1. Pertama, silahkan kunjungi dulu halaman Register Garena, pada link berikut :

https://sso.garena.com/ui/register?locale=id-ID

2. Isikan form sesuai dengan identitas yang ingin kamu gunakan pada akun Garena tersebut.

Cara Membuat Akun COD Mobile 2023
Cara Membuat Akun COD Mobile 2023

3. Masukan username, pasword, dan email serta negara kamu, jangan lupa centang “Saya setuju dengan kebijakan pengguna dan kebijakan privasi“.

4. Terakhir klik Registrasi Sekarang.

Pada tahapan ini, akun Garena kamu  sudah bisa digunakan untuk login ke COD mobile dan game Garena yang lainnya.

Selain dengan cara membuat akun di Garena untuk dapat masuk ke COD mobile, kita juga dapat menggunakan akun facebook untuk login ke COD Mobile. Jika kamu tidak mau susah-susah membuat akun baru di Garena, kamu cukup menggunakan Facebook untuk login secara otomatis ke COD Mobile.

Terakhir kita juga bisa mainkan COD Mobile tanpa memiliki akun apapun, yaitu dengan menggunakan mode Guest. Namun kekurangan mode Guest ini adalah data yang kita mainkan di hp saat ini tidak akan bisa dimainkan di hp lainnya. Alias hanya tersimpan di hp pertama saja.

Penutup

Nah demikianlah cara membuat akun cod mobile gratis 2023 di platform garena semoga membantu!

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search