Home Game Build Hero Hanabi Tersakit 2024 Auto Jadi Top Hanabi
Build Item Hanabi Tersakit 2023
Build Item Hanabi Tersakit 2023

Kamu lagi nyari rekomendasi dan referensi item dan build hero Hanabi tersakit tahun 2024? nih saya ada rekomendasi item hanabi yang saya pakai sampai ke mythic, dan bisa jadi top regional.

Kenalan dengan Hanabi

Hanabi adalah hero yang memiliki role marksman yaitu tipe penembah jarak jauh, bagi pecinta hero model jarak jauh pasti bakalan cocok banget pakai hanabi ini. Selain cara pakainya mudah, juga demage yang dihasilkan sangat besar dan berpotensi untuk mendapatkan banyak kill. Apalagi setelah montoon memberikan revamp pada hanabi, yang basic attacknya menjadi bumerang, jadi walau kita hits minion, hero disekitar minion juga akan terkena demage nya dan mengurangi darah yang lumayan banyak.

Oke langsung saja berikut beberapa list build item hero hanabi tersakit tahun ini yang bisa kamu contoh dan gunakan.

Build Item Hanabi Tersakit 2024 Setelah Revamp

Build Item Hanabi Tersakit 2023
Build Item Hanabi Tersakit 2024

Diatas adalah akun saya yang fokus rank pakai hanabi terus bareng temen-temen tongkrongan hehe, nah berikut build hanabi tersakit yang pernah saya coba:

  1. Sepatu Kuning/ Swift boots: Item ini memberikan efek +40 movement speed dan +15% attack speed yang dimana ketika awal game sangat bagus untuk dibeli karena akan membantu hanabi berjalan lebih cepat baik itu ketika lari dari musuh maupun saat mengejar musuh.
  2. Corrosion Scythe/kapak hijau: +30 physical attack, +5% movement speed, +35% attack speed, dimana item ini akan memberikan pasif unik berupa 80 physical demage tambahan kepada hanabi dan setiap hits yang kena musuh akan menjadi lambat jalannya, sehingga akan membantu dalam memperoleh kill.
  3. Golden staff: +65 physical attack dan +15% attack speed item ini juga memiliki pasif yang sangat unik jika di kombinasikan dengan 2 item diatas, yaitu akan merubah setiap 1% critical chance tambahan yang diperoleh akan menjadi 1% attack speed tambahan. Bisa dibayangkan akan menjadi seperti apa jika hanabi sudah jadi 3 item ini saja.
  4. Demon Hunter Sword: +35 physcial attack dan +25% attack speed pasif dari DHS ini adalah basic attack hanabi akan memberikan  9% dari hp lawan sebagai physical demage tambahan (maksimal hingga 60 terhadap minion)
  5. Wind of nature: Ini bisa dibilang item tambahan saja untuk hanabi, ketika ada hero lawan musuh yang tipe nya nge lock seperti saber, dan lainnya itu kita bisa menggunakan WON untuk menghadang serangan mereka. Dimana item ini juga akan memberikan +30 physical attack, +20% attack speed, +10% physical lifesteal, dan pasifnya setiap hits minion atau hero lawan, kita akan mendapatkan hp tambahan.
  6. Athena’s Shield: Biasanya saya pakai athena shiled ini untuk mengatasi hero mage dari lawan, biasanya hero mage itu sakit banget, nah dengan item athena shield ini setidaknya akan mengurangi demage magic hero lawan ke hero yang kita gunakan.

Build Hanabi Agar Tidak Mudah Mati

Selain menggunakan build diatas, kamu juga bisa melakukan modifikasi terhadap item diatas, misalnya jika ingin hero hanabi sakit namun juga tidak mudah mati. Kamu bisa merubah item athena shield dengan Imortal, dimana item ini akan memberikan efek untuk hidup 2x lagi setelah mati. Apalagi jika dipadukan dengan Wind of nature kemungkinan hanabi kamu mati akan jauh lebih kecil.

Ketahui Kelebihan Hero Hanabi

Selain memaksimalkan build item hero hanabi kamu juga harus tau kelebihan lainnya dari hero hanabi:

1. Pasif basic attack yang super keren, yaitu setiap kali hits minion akan memberikan pasif bumerang kepada musuh di sekitar, ini akan membantu mengusir hero lawan sehingga tidak berani mendekati hanabi.

2. Skill 1 hanabi kebal serangan apapun, nah jika kamu ketemu hero tipe lock seperti saber yang mau ngulti kamu, cepet-cepet aja tekan skill 1 ini, karena bisa membuat kamu kebal dari efek utli saber dan lainnya. Namun walau kebal dari efeknya, HP hero kita tetap saja berkurang, namun lebih sedikit.

3. Skill 2 hanabi melempar bumerang juga mengaktifkan pasif hanabi, ketika kamu melempar skill 2 hanabi, dan di sekitar lawan ada banyak minion atau hero lawan, maka akan memberikan efek bumerang juga serta memperlambat jalan hero lawan.

4. Semakin banyak minion dan hero lawan semakin basic attack hanabi sakit, betul sekali pasif bumerang dari hanabi akan berguna sekali jika hero lawan dan minionnya lagi kumpul. Kamu bisa manfaatkan moment ini untuk mendapatkan banyak kill.

5. Gunakan spel inspire untuk mengaktifkan pasif lebih sakit lagi, ketika kamu menggunakan spel ini basic attack kamu menjadi lebih sakit karena attack speed menjadi lebih cepat selama 2-4 detik.

Penutup

Itulah sedikit referensi mengenai build item hero hanabi tersakit tahun 2024 ini versi top global, semoga dapat membantu kamu dalam rangka menjadi top global hanabi ya.

2 Comment

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search