Home Kripto Bukti Pembayaran dan Penarikan Saldo USDT Gala Pool
Bukti Penarikan Saldo USDT Gala Pool

Sebelumnya saya sudah bahas mengenai aplikasi mining kripto gala pool di android, dimana sekitar satu minggu ini saya konsisten mainin aplikasi tersebut, dan hari ini tepat tanggal 14 april saya coba untuk melakukan penarikan atau widthdraw pada aplikasi tersebut menuju wallet usdt saya yang ada di indodax.

Untuk penarikan di gala pool ini minimal harus memiliki saldo $10 baru bisa kita cairkan, jadi kita perlu rutin collect coin gala sebanyak-banyak nya. Untuk kasus saya ini membutuhkan waktu konsiste 1 minggu mengumpulkan koin sektiar 170 coin gala baru bisa terkumpul $10.

Ini tergantung juga dengan harga coin gala saat ini, kalau harganya naik ya bisa kekumpul $10 lebih cepat, tapi kalau turun bisa lebih lama, jadi ngikut harga pasar coin gala. Untuk informasi harga coin gala temen-temen bisa cek di coinmarketcap atau di exchange masing-masing.

Bukti Penarikan Saldo USDT Gala Pool

Apa Gala Pool Terbukti Membayar?

Bisa dikatakan untuk saat ini game gala pool terbukti membayar ke wallet kripto USDT saya, seperti gambar yang saya cantumkan diatas, namun memang untuk proses penarikannya terbilang lebih lama dibandingkan proses depositonya. Yaitu hampir 10jam lebih, dimana saya melakukan penarikan tanggal 14 april malam, dan baru masuk tanggal 15 april sore. Tapi memang masih dalam kurun waktu maksimal 1 x 24 jam.

Baca juga: Kode Referral Uprock, Aplikasi Mining Kripto di Android

Penutup

Untuk saat ini aplikasi gala pool ini memang masih legit dan bisa dijadikan ajang untuk mencari pasif income. Tapi tetep saja ya ada resiko diluar kendali, jadi kudu tetap DYOR atau lakukan riset mandiri.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search