Home Kripto Kode Referral Uprock, Aplikasi Mining Kripto di Android
Kode Referral Uprock
Kode Referral Uprock, Aplikasi Mining Kripto di Android

Kalau kamu sedang mencari aplikasi mining kripto di android mungkin Uprock ini cocok untuk kamu coba, saat ini masih dalam tahap awal, ketika menggunakan aplikasi ini kita akan mendapatkan koin $UPT setiap jamnya, selain itu ketika awal registrasi juga akan mendapatkan total koin $UPT sebanyak 20 koin. Caranya juga cukup mudah, kamu bisa registrasi terlebih dahulu disini, nanti buat akun saja dengan email kamu, usahakan pakai email aktif ya karena akan dikirimkan kode verifikasi ke email tersebut.

Setelah melakukan verifikasi, pastikan kamu melengkapi data diri seperti username, nama panggilan dan foto profile, karena lumayan bisa dapat bonus 5 koin $UPT saat menambahkan foto profil ke akun kamu.

Kode Referral Uprock, Aplikasi Mining Kripto di Android

Untuk kode referral nya bisa langsung menggunakan link berikut untuk registrasi https://link.uprock.com/i/bac6b300 nanti kamu akan langsung diarahkan ke halaman website uprock untuk membuat akun terlebih dahulu. Setelah akun berhasil dibuat, kamu bisa langsung download aplikasi uprock di playstore dan login dengan akun tersebut.

Setelah itu kamu bisa tekan start earning, pada aplikasi tersebut, nanti setiap 1 jam sekali kamu akan mendapatkan hadiah mining tersebut dan otomatis akan masuk ke wallet akun uprock kamu, seperti ini tampilannya.

uprock mining reward
Hasil mining uprock

Diatas adalah daftar transaksi koin $UPT yang saya dapatkan dari aplikasi Uprock, itu hasil dari registrasi dan mining pada aplikasi Uprock. Walaupun kita tinggal tidur miningnya juga tetap berjalan, sehingga benar-benar menjadi pasif income.

Penutup

Nah itulah sedikit review singkat mengenai aplikasi mining kripto di android beserta kode referral uprock yang bisa kamu pakai untuk proses registrasinya, semoga dapat bermanfaat ya. Selain itu ada juga artikel menarik lainnya, kode referral jumptask.

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search