Home Kripto Game Penghasil Kripto Gala Pool Auto Tajir (Terbukti Membayar)
Game Penghasil Kripto

Belakangan ini saya tertarik banget untuk belajar seputar dunia mata uang digital kripto, sampai nyobain game gala pool yaitu salah satu game mobile yang bisa menghasilkan koin kripto dengan mudah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk meraup koin kripto selain dari game, yaitu berburu airdrop, ataupun langsung investasi membeli koin kripto yang lagi hype.

Game Penghasil Kripto Gala Pool

Gala Pool merupakan game mobile yang dimana kita memiliki tugas untuk membangun rumah permainan bilyard, setiap meja yang kita bangun itu berpotensi untuk menghasilkan koin $GALA, seperti gambar diatas, jadi setiap 1 jam itu bisa menghasilkan kurang lebih 1 koin GALA, dimana 1 koin gala saat ini berkisar sekitar 900 rupiah:

harga coin gala per artikel ini dibuat

Sebenarnya gala pool ini lebih dikatakan sebagai game mining kripto sih, karena kita hanya perlu membangun (membeli) meja, lalu menunggu waktu untuk men-collect reward coin gala nya dan terus melakukan hal tersebut untuk mengumpulkan koin gala. Dimana total koin gala yang kita punya akan di akumulasikan secara otomatis menjadi USDT. Nah kita bisa tarik saldo USDT ini ke wallet kripto kita.

Cara Main Game Gala Pool

Untuk main game ini sangat mudah, kamu bisa download gamenya langsung di playstore, atau lewat website resminya https://www.thegalapool.com/ nanti tinggal klik saja tombol download. Perlu di perhatikan bahwa untuk memulai menghasilkan koin gala ini tidaklah gratis, kamu perlu membangun meja-meja bilyard tersebut agar berfungsi, yaitu dengan membeli setiap meja kisaran $40-60 per unit nya.

Nah meja bilyard tersebut cukup dibeli sekali saja nanti bisa menghasilkan koin gala terus-menerus.

Jadi bisa dibilang ini game pay to earn. Untuk 1 mejanya sehari itu bisa menghasilkan $1-an nah kamu bisa hitung sendiri tuh kapan dia balik modal nya. Kalau meja bilyardnya banyak tentu balik modalnya lebih cepet.

Setelah download aplikasinya, silahkan registrasi menggunakan email atau akun gmailnya, dan bisa memasukan kode referal untuk mendapatkan potongan harga saat membeli meja bilyard, DLK18ZNI ini adalah kode referal saya, mungkin bisa kamu pakai.

Kode Refferal Gala Pool

DLK18ZNI Merupakan kode referal saya, kamu bisa pakai saat proses registrasinya. Benefit menggunakan kode referal adalah bisa dapat kupon diskon saat ingin membeli meja bilyardnya sampai 10%.

DLK18ZNI

Cara Deposito USDT Gala Pool

Kalau temen-temen mengalami kendala di proses depositor USDT di gala pool, mungkin bisa menggunakan jasa saya, jika temen-temen tertarik bisa hubungi saya melalui whatsapp di kontak saya berikut ini.

Kontak: Whatsapp admin

Bukti Pembayaran Gala Pool?

Update tanggal 16 april 2024, saya sudah coba melakukan penarikan saldo gala pool dalam bentuk usdt dan terbukti membayar dan masuk ke akun indodax saya, berikut tangkapan layarnya, Bukti Penarikan Saldo USDT Gala Pool

Nah jadi buat temen-temen bisa dicoba saja, selagi masih legit.

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search