Home Aplikasi 4 Aplikasi Nonton Bola Gratis Terbaik 2024
Aplikasi Nonton Bola Gratis

Buat penggemar sepak bola tentu tidak ingin melewatkan kompetisi-kompetisi bergensi seperti halnya Liga Premier Inggris bukan? Kalian pasti rela standby depan TV demi menunggu pertandingannya dimulai. Namun, yang menjadi masalah besar adalah tidak semua pertandingan sepak bola disiarkan di stasiun televisi. Sehingga banyak orang mencari di Google informasi cara menonton streaming bola dengan gratis dan terbaik 2023.

Kabar baiknya, kini kamu bisa streaming pertandingan sepak bola bermodalkan gadget dan saatnya menikmati pertandingan tanpa ketinggalan episode bola lainnya. Aplikasi streaming bola tentu pilihan yang paling tepat karena banyak keunggulan yang kita dapatkan. Penonton juga akan mendapatkan banyak penawaran secara gratis/berbayar yang dapat dinikmati dari liga top Eropa, seperti Liga Spanyol, Inggris, Prancis, Jerman, dan Italia.

Digitalkit akan merekomendasikan kepada kalian, aplikasi nonton bola terbaik 2023 yang tentunya gratis dan berbayar/berlangganan paket murah. Yuk simak pembahasan kita dibawah sampai habis ya sob!

1. Moji TV

Moji TV

Moji TV adalah salah satu saluran televisi digital Indonesia yang tidak berbayar. Kalian bisa menonton bola sepuasnya tanpa harus berlangganan di berbagai perangkat, seperti di TV, Smartphone dan Tablet. Selain kompetisi bola, kamu juga akan dihadirkan pertandingan seru lainnya seperti balapan, basket NBL, voli, dan pertandingan olahraga lainnya. Sangat menarik bukan?

2. SuperSport

SuperSport

Aplikasi streaming bola yang kedua ini bernama SuperSport. Kalian bisa banget menonton pertandingan bola seperti Liga Spanyol dan liga lainnya secara gratis. Selain streaming bola kamu juga bisa menyaksikan pertandingan olahraga menarik lainnya seperti Motorsport dan juga mendapatkan informasi skor pertandingan & notifikasi live streaming bola. Menarik sekali bukan? Buat kamu yang tertarik, bisa langsung mengunduh SuperSport lewat Playstore.

3. Vidio

Vidio

Kalian pasti gak asing lagi mendengar aplikasi asal Indonesia ini. Mengapa tidak, hampir setiap hari tayang promosi film dari Vidio di televisi swasta. Banyak yang menyerbu aplikasi vidio ini karena memiliki konten yang beragam seperti Drakor, Sinetron, Film Action, e-sports, balap Formula dan yang paling menarik adalah kalian bisa live streaming bola secara gratis maupun berbayar.

Hanya dengan 29k perbulan kalian sudah dapat menikmati saluran premium seperti ChampinsTV dan beIN Sport di Vidio. Hebatnya, kamu bisa menyaksikan berbagai liga seperti Liga Inggris, Spanyol, UEFA, dan masih banyak lainnya.

4. beIN SPORT

beIN SPORT

Aplikasi beIN SPORT yang dikembangkan oleh Qatari Sport invesments ini sudah cukup lama terkenal. Seperti dari namanya, channel ini memang khusus membahas seputar olahraga tak terkecuali sepak bola. Video live streaming bola di aplikasi beIN SPORT kebanyakan bisa ditonton kalau sudah berlangganan premium yang harganya mulai 45k perbulan.

Tapi, kalian jangan khawatir karena masih ada laga pertandingan yang dapat ditonton secara gratis. Jika kalian tertarik, yuk unduh aplikasinya di Playstore sekarang!

Kesimpulan

Demikianlah sob 4 aplikasi nonton bola yang kami rekomendasikan kepada kalian. Umumnya, semua saluran tidak serta merta harus digratiskan untuk dinikmati oleh publik karena perusahaan membayar hak siar untuk menyiarkan sebuah video streaming. Jadi, jangan heran setiap aplikasi mewajibkan kita mengaktifkan paket langganan. Jangan lupa baca artikel digitalkit menarik lainnya ya sob! Terima kasih.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search