Home Blogspot Template Blogspot Premium Gratis Wajib Kamu Coba
Template Blogspot Premium Gratis

Halo sahabat blogger! Anda pasti butuh template blog yang keren untuk memanjakan mata pembaca setia anda bukan? Khusus blogger pemula mungkin banyak yang mencari template blog premium tapi gratis.

Oleh karena itu anda sudah berada pada artikel yang tepat untuk mendownload template blogspot premium yang memang dari web designernya sudah disediakan secara gratis. Sehingga artikel kami ini tidak akan terkena hukum yang merugikan pihak terkait.

Download Template Blogspot Premium Gratis

Oke, langsung saja digitalkit akan membagikan 4 template premium gratis di bawah serta penjelasannya agar anda mengetahui detail sumber yang kami berikan.

1. Fiksioner V.4

Template milik iqniel ini sudah mendapatkan perubahan versi terbaru pada 11 september 2023 alias v4. Fiksioner ini sebenarnya dibuat untuk gratis digunakan untuk pengguna blogspot sebagai mana yang dirancangnya untuk kebutuhan personal seperti suka menulis pengalaman pribadi dan ataupun menulis tulisan fiksi. Tapi sekarang banyak orang yang menggunakannya untuk berbagai topik artikel.

Fiksional ini terdapat dua versi ialah gratis dan premium yang pada intinya 99,9% tidak ada perbedaan. Letak perbedaannya hanya pada credit di footer saja, dan ini bisa kita akalin agar menyembunyikan credit tersebut tanpa melanggar hukum.

2. Textrim V.4

Template premium kedua ini masih dalam konsep buatan igniel yang memberikan secara gratis digunakan sebagaimana tampilannya hanya berupa text saja tanpa ada muncul thumbnail gambar.

Textrim akhir-akhir ini mengalami perubahan terbaru dengan menambahkan kotak iklan di bagian homepage dan di artikel bacaan. Biasanya template ini digunakan untuk menulis konten pendidikan, lirik lagu dan loker.

Kedua template milik Igniel ini memiliki banyak kelebihan yang patut diapresiasi karena juga dengan sukarela membagikan secara gratis. Jika anda tertarik silahkan unduh sekarang!.

3. Jetheme

Siapa sih yang gak kenal template jetheme? Khusus pemula jetheme menyediakan template premium tapi gratis untuk digunakan berbagai kebutuhan. Seperti menulis artikel seputar teknologi, berita, blog gado-gado dan lain-lain. Tahukah kamu bahwa jetheme speed loadingnya sangat kenceng yang bisa anda tes sendiri kalau kurang percaya.

Kelebihan paling top dari template jetheme ini ialah tidak seperti template gratis lainnya, sebagaimana ia telah menyediakan pembaharuan seumur hidup secara gratis,
template tidak terenkripsi dan hak cipta kustom gratis.

4. Temabanua

Temabanua merupakan layanan penyedia puluhan template premium untuk blogspot dan wordpress. Kami merekomendasikan temabanua karena banyak template premiumnya di sulap menjadi free alias gratis diunduh tanpa syarat tertentu. Oleh sebab itu, jika anda menginginkan template niche majalah, pendidikan, lowongan kerja, berita dan marketplace secara gratis, maka silahkan kunjungi temabanua karena disana cukup lengkap.

Kesimpulan

Sebenarnya tanpa kami sebut namanya, banyak sekali penyedia template blogspot yang premium dan gratis untuk diunduh. Kami tidak merekomendasikan itu sebab setelah percobaan, ternyata banyak templatenya yang kurang responsive, tampilan tidak sesuai realita (versi gratis) dan masih banyak lagi. Sehingga ke 4 template premium saranan kami sudah pas untuk dicoba.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search