Home Umum Rekomendasi Situs Pasang Iklan Gratis guna Menaikkan Penjualan

Teknologi yang serba digital membuat banyak orang lebih senang berbelanja secara online. Hal tersebut tentu juga berpengaruh bagi seorang pembisnis dalam menerapkan strategi promosi. Memanfaatkan situs pasang iklan gratis tentu menjadi cara yang efektif untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.

Menjamurnya berbagai e-commerce membuat kegiatan berbelanja semakin digemari. Metode promosi online dengan memasang iklan gratis dibeberapa situs ternama dan e-commerce terkemuka tentu akan menaikkan penjualan. Penjualan yang meningkat akan berdampak pada profit yang semakin besar.

Rekomendasi Situs Pasang Iklan Gratis guna Menaikkan Penjualan

Strategi promosi dengan metode promo online dinilai lebih efektif dibandingkan metode promosi secara konvensional. Berikut rekomendasi daftar situs pasang iklan gratis agar usaha Anda semakin laris.

Situs Pasang Iklan Gratis: OLX

OLX atau Online exchange adalah salah satu platform iklan baris terbesar di dunia yang memiliki ratusan jaringan marketplace di seluruh dunia. Tersedia berbagai kategori iklan yang diberikan secara gratis seperti iklan produk fashion, barang-barang otomotif, elektronik, dan lainnya.

OLX memberikan kuota iklan gratis yang berbeda-beda untuk setiap kategori atau sub kategori penggunanya. Setiap iklan Anda yang ditayangkan akan mengurangi jumlah kuota iklan gratis yang Anda miliki.

OLX juga menyediakan iklan berbayar bagi penggunanya dengan menerapkan sistim pembelian. Namun slot kuota iklan gratis yang disediakan OLX ini sudah cukup efektif untuk memenuhi kebutuhan promosi Anda.

Forum Jual Beli (FJB) Kaskus

Forum kaskus atau kasak kusuk ini merupakan salah satu situs pasang iklan gratis termuka dan tertua di Indonesia. Situs kaskus banyak digunakan sebagai forum diskusi tentang berbagai hal. Untuk tempat berjualan dan beriklan secara gratis yaitu lewat forum jual beli (FJB).

Cara pasang iklan gratis di FJB Kaskus adalah dengan mendaftar dan membuat akun. Dilanjutkan dengan pengisian formulir dan deskripsi toko yang ingin Anda buat dan melakukan pengiklanan.

Sejasa.com

Sejasa adalah situs pasang iklan gratis yang khusus mempromosikan segala bisnis di bidang jasa. Misalnya jasa fotografi, jasa antar barang, jasa menulis, dan sebagainya.

Cara beriklan di situs Sejasa ini cukup mudah. Anda hanya tinggal membuat profil usaha menarik dan professional untuk menarik minat para calon konsumen. Buat juga portofolio yang menarik agar konsumen semakin percaya dengan layanan jasa yang Anda tawarkan.

jualo.com

Jualo adalah situs pasang iklan gratis yang bisa diakses lewat situs maupun aplikasi. Metode pemasangan iklan menggunakan Jualo bisa dilakukan dengan tiga tahapan.

Prosesnya adalah melakukan pengunggahan foto, pengisian deskripsi produk dan melengkapi identitas diri penjual. Setelah semua informasi terisi dengan lengkap maka proses pengajuan iklan bisa dilakukan. Langkah terakhir tinggal menunggu iklan Anda tayang di situs Jualo.com

Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu situs belanja online atau e-commerce yang tertua di Indonesia. Banyak orang menggunakan e-commerce berlogo hijau ini sebagai sarana berbelanja online.

Tokopedia juga bisa menjadi salah satu situs pasang iklan gratis dengan memanfaatkan tingginya grafik traffic. Anda bisa menggunakan fitur kelola toko lalu tambah prodk untuk memasang iklan dan melakukan proses penjualan produk.

Itulah beberapa rekomendasi daftar situs pasang iklan gratis yang bertujuan untuk menaikkan angka penjualan bisnis Anda. Beriklan secara gratis tanpa mengeluarkan uang ini sangat cocok untuk Anda pembisnis pemula yang baru memulai bisnis. Strategi promosi yang sangat efektif dan membantu bukan?

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search