Home Simple WP Tema WordPress Simple dan Keren
tema simple wp

Daftar isi: [Hide]

  1. 1Harga Tema Simple WP

Blog ini juga menggunakan tema simple wp dari digitalkit.id ya bisa dikatakan tema ini walau kelihatannya sederhana, tapi sangat powerfull lho. Mulai dari loadingnya yang cepat, struktur code yang bagus, serta optimasi SEO yang tidak diragukan lagi.

Sesuai dengan namanya “simple” kita tidak perlu otak atik lagi, tinggal pakai langsung gaspool fokus buat artikel. Mungkin di pasar Indonesia sendiri belum familiar dengan desain tema seperti ini, tapi diluar negeri malah yang seperti ini banyak yang pakai, contohnya Generatepress.

Harga Tema Simple WP

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau yaitu Rp 100.000/tahun (Saat artikel ini dibuat) karena masih promo, kemungkinan akan naik beberapa rupiah kedepan. Maka dari itu jika kamu tertarik buat beli bisa kepoin detailnya di https://digitalkit.id/simplewp

Support yang diberikan sama developernya juga super premium, langsung lewat whatsapp, jadi gak butuh waktu lama untuk interaksinya. Selain itu juga sudah disediakan video tutorial cara penggunaan tema dari digitalkit (jadi makin mudah)

Bisa dilihat juga pada thumbnail diatas, kalau demo dari website yang pakai tema simple wp ini sangat kencang, diatas 90 dan warnanya hijau. Cocok banget buat kamu yang bener-bener memperhatikan scor website

Nah kedepan juga bakal ada update fitur-fitur menarik serta optimasi code agar semakin ramah dengan SEO.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search