Home Adsense Review Jujur Adsterra Web Lokal Indonesia, CPM Ampas?
Review Jujur Adsterra

Sedikit buat catatan pribadi saja, mungkin diluar sana ada juga temen-temen blogger yang penasaran mengenai platform pengiklan adsterra yang merupakan alternatif google adsense, apakah platform ini rekomended atau tidak, nah berikut pengalaman saya menggunakan adsterra selama 1 bulan dari awal januari sampai pertengahan februari 2024.

Review Jujur Adsterra

penghasilan sebulan pasang adsterra
penghasilan sebulan pasang adsterra

Nah diatas adalah tangkapan layar dari dashboard adsterra saya, temen-temen bisa nilai sendiri dari total 12.891 tayangan dan 1032 klik itu hanya dapat $2.9 saja, atau masih dibawah 50rban, tentunya angka tersebut tergolong kecil jika dibandingkan CPM dari adsense youtube yang 1.000 tayang bisa up to 20rban. Tapi kalau memang traffic website temen-temen itu besar dan pingin dapat income tambahan selain dari google adsense mungkin adsterra ini sangat cocok, karena hanya menjadi sampingan/tambahan saja, bukan yang utama.

Kelebihan Adsterra

Selain itu jika dibandingkan dengan google adsense, proses daftar dan verifikasi web kita di adsterra itu cenderung lebih cepat di approved, bahkan kurang dari 1 hari sudah di approved dan bisa memasang iklan.

Kekurangan Adsterra

Walau kelebihan adsterra ini cepet approved ternyata ada kekurangannya juga lho, salah satunya adalah jenis iklan yang ditawarkan sering berbau iklan dewasa, gambling, dkk. Kadang juga membuat pengunjung tidak nyaman karena iklannya berupa popunder yaitu ketika pengunjung klik halaman web dia auto kebuka halaman baru.

Penutup

Itulah sedikit review jujur dan pengalaman saya selama sebulan menggunakan layanan pengiklan adsterra, mungkin temen-temen bisa mendapatkan gambaran mengenai cpm yang ditawarkan oleh adsterra ini.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search