Home Rekomendasi 5 HP Murah dibawah 1 Jutaan
hp murah dibawah 1 jutaan
Ilustrasi hp murah dibawah 1 jutaan

Digitalkit.id – Mencari rekomendasi HP murah dibawah 1 jutaan kini semakin mudah, karena pilihannya sangat banyak. Selain itu juga HP Android sekarang rata-rata sudah memiliki jaringan 4G. Setidaknya dengan budget 1 jutaan kamu bisa mendapatkan HP dengan RAM berkapasitas sampai 2 GB.

Karena banyaknya HP murah dibawah 1 jutaan, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi yang bagus serta berkualitas untuk kamu.

Yang menarik dari postingan ini, kami akan merekomendasikan HP Android baru dengan harga dibawah 1 jutaan. Adapun HPnya rata-rata digunakan untuk hal umum seperti chatting atau browsing.

Rekomendasi HP Murah dibawah 1 Jutaan

1. Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core ini merupakan pilihan pertama yang bisa kamu pilih ketika sedang mencari rekomendasi HP Android murah dibawah 1 jutaan. Untuk Spesifikasinya bisa dibilang sudah cukup bagus bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan HP Android. HP ini biasanya digunakan oleh orang tua yang hanya digunakan untuk chatting dan browsing saja. Selain itu juga HP ini bisa digunakan juga untuk pembelajaran daring.

Untuk layarnya sudah terbilang cukup besar serta bagus yakni berkisar 5,3 inch dan sudah beresolusi HD+. HP ini juga tedapat dua kamera, yakni depan 5 MP dan belakang 8 MP. OSnya sudah Android 10, memiliki RAM 1 GB, prosesornya Mediatek MT6739, memori internalnya sebesar 16 GB, kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh. HP ini di bandrol dengan harga Rp 999.000.

2. Evercoss M6A

Evercoss M6A merupakan rekomendasi HP murah di bawah 1 jutaan selanjutnya. Hal yang menarik dari HP Android yang satu ini adalah RAM nya yang cukup besar yaitu berkapasitas 4 GB, bisa dibilang sudah cukup untuk bermain game seperti Mobile Legend dan Free Fire.

Kamu juga bisa mengedit video serta foto di HP Android ini karena RAM nya yang cukup besar sekelas HP 1 jutaan.

HP Android ini juga memiliki 4 kamera belakang dengan resolusinya sebesar 8 MP. Layarnya HP ini juga cukup besar yaitu 6,08 Inch dan sudah beresolusi HD+. Dengan OSnya yaitu Android 10, memiliki memori internal sebesar 32 GB dan kapasitas baterai sebesar 3200 mAh. HP ini di bandrol dengan harga Rp 890.000.

3. Nokia C1 2020

Brand smartphone senior ini tidak perlu diragukan lagi. Salah satu serisnya yang bernama Nokia C1 2020 yang mana HP ini cocok digunakan oleh para pengguna yang baru pertama kali menggunakan smartphone.

Dengan layer yang berukuran 5,45 Inch dan sudah beresolusi HD+ serta memiliki kapasitas RAM 1 GB dan memori internalnya sebesar 16 GB. HP yang satu ini cocok untuk keperluan whatsapp dan browsing. Memiliki dua kamera yaitu depan dan belakang dua duanya menggunakan 5 MP. OS nya yang dipakai yaitu Android 9 kapasitas baterainya 2500 mAh. HP ini di bandrol dengan harga Rp 799.000.

4. Advan NASA Plus

Rekomendasi HP murah dibawah 1 jutaan ke 4 adalah Advan NASA Plus. Yang menarik dari HP satu ini adalah speakernya yang jernih.

Ukuran layer HP ini sebesar 5,5 inch, dengan OSnya Android 10, memiliki RAM 2 GB, memori internalnya sebesar 16 GB, memiliki dua kamera yakni depan 2 MP dan belakang 5 MP, dan kapasitas baterai HP ini sebesar 3000 mAh. HP ini di bandrol dengan harga Rp 899.000.

5. Xiaomi Redmi 6

Xiaomi menjadi salah satu produsen Android yang membuat kita geleng-geleng kepala.

Kenapa tidak?

dengan harga murah, kamu bisa mendapatkan spesifikasi HP yang bagus dan berkualitas. Memiliki lebar layar 5,45 Inch. Meskipun HP ini keluaran tahun 2018, tetapi Xiaomi Redmi 6 masih cukup bagus untuk dipakai ditahun sekarang.

Memiliki pilihan RAM yaitu 3 GB dan 4GB, chipsetnya menggunakan MediaTek Helio P22, memori internalnya 32/64 GB, serta dilengkapi dual kamera, kamera belakang 12 MP sedangkan depan 5MP. HP Android ini dibekali baterai sebesar 3.000 mAh.

Dengan spesifikasi diatas kamu sudah bisa memainkan game seperti Mobile Legend, PUBG, dan Free Fire tanpa lag, Xiaomi Redmi 6 sudah sepatutnya masuk dalam daftar rekomendasi hp murah dibawah 1 jutaan. HP Android ini dibandrol dengan harga Rp 888.000.

Itulah rekomendasi HP murah dibawah 1 jutaan, untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan tak perlu khawatir membeli salah satu daftar HP diatas.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search