Home Tutorial Cara Agar Posting Story WhatsApp Sinkron ke Facebook
Cara Agar Posting Story WhatsApp Sinkron ke Facebook
Cara Agar Posting Story WhatsApp Sinkron ke Facebook

Ternyata sekarang saat kita membuat postingan story di aplikasi whatsapp itu bisa di sinkronkan agar otomatis terposting juga di facebook kita, caranya juga sangat mudah, bisa untuk pengguna android maupun ios. Ini merupakan fitur baru dari whatsapp, sebelum menggunakannya pastikan aplikasi whatsapp kamu sudah versi terbaru, jika belum bisa melakukan update di playstore atau appstore.

Cara Agar Story WhatsApp Sinkron ke Facebook

Pertama silahkan buka aplikasi whatsapp kamu, masuk menu pengaturan – privasi – status, dibagian bawah ada tombol untuk Bagikan pembaruan status di seluruh akun saya, dan untuk saat ini hanya tersedia facebook, mungkin kedepan bisa sinkron ke produk meta lainnya seperti instagram.

Cara Agar Story WhatsApp Sinkron ke Facebook

Kamu tinggal klik aja logo facebook, dan lakukan autorisasi dengan login ke facebook, disana juga ada opsi “selalu bagikan ke cerita facebook”, bisa kamu nyalakan atau tidak (opsional). Setelah pengaturan ini aktif, setiap kamu posting story di whatsapp itu akan otomatis terposting juga di akun facebook milik kamu.

Manfaat Sinkron Status Whatsapp ke Facebook

Manfaat yang bisa diraskan ketika menggunakan fitur ini adalah hemat waktu dan efisien dalam menyebarkan konten kita, jika kamu seorang influencer atau pedagang kamu tidak perlu repot-repot untuk buka aplikasi facebook lagi untuk membuat story. Cukup upload di whatsapp sudah otomatis masuk ke story facebook juga.

Nah itulah Cara Agar Posting Story WhatsApp Sinkron ke Facebook semoga dapat membantu ya.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search