Home Lifestyle Pengalaman Pakai Wifi Indihome 20 Mbps

Rasmakom – Hai teman-teman diartikel kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya dalam penggunaan wifi indihome yang paket 20 Mbps selama kurang lebih dari 1 bulan, nah mungkin bisa menjadi gambaran buat teman-teman yang ingin memasang indihome dirumah masing-masing.

Kenapa Harus Indihome?

pengalaman pakai wifi indihome 20 mpbs

 

Sebenarnya kalau ada pilihan lain saya ingin mencoba menggunakan provider baru dari PLN yaitu Iconnet, cuma karena tiang jaringannya tidak sampai atau belum ada, dan yang ada hanya indihome, jadinya terpaksa ya pakai indihome.

Selain itu, kebutuhan sekolah daring membuat saya harus pasang wifi sesegera mungkin. Selain itu sebelum saya pakai indihome, banyak tetangga-tetangga yang sudah pasang duluan, saya pernah nebeng sebulan ya speed nya lumayan bagus.

Harga Paket Indihome 20 Mbps Berapa?

Untuk harga paket indihome 20 mbps sendiri kisaran 350rban (kalau tidak salah), tapi untuk pemasangan pertama itu kita wajib bayar transfer sejumlah 550rb, itu sudah termasuk pajak PPN dan jasa instalasi awal.

Sedangkan untuk bulan keduanya hanya membayar 250rb saja, (ya mungkin hitungannya sama saja 300rb-an/bulannya.

Untuk kecepatannya sendiri memang benar download up to 20 mbps, tapi untuk uploadnya hanya 3 Mbps, (kurang puas dengan speed upload nya) tapi ya masih bisa diandalkan lah.

Minimal Pasang Indihome 1 Tahun?

Nah untuk pemasangannya itu kita diwajibkan langganan minimal 1 tahun jalan, jika ada pembatalan ditengah bulan, itu kita akan dikenakan denda sekitar 1 juta rupiah.

Jadi sebelum internet aktif sepenuhnya kita akan mendapatkan telepon dari pihak telkom jakarta untuk melakukan verifikasi, dan pernyataan setuju dengan syarat dan ketentuan tersebut.

Kesimpulan

Untuk sementara saya merasa nyaman-nyaman saja pakai wifi indihome 20 mpbs ini, karena hanya untuk kebutuhan kuliah online. Selain itu juga lumayan bagus untuk 4-5 perangkat keluarga di rumah.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search