Home Lifestyle 9 Manfaat Susu Kambing Etawa Skygoat, Review Jujur Susu Etawa
Manfaat Susu Kambing Etawa
Review Susu Kambing Etawa Skygoat

Apa sih manfaat susu kambing etawa? – Pernah dengan merek susu yang lagi viral ini?, yaitu susu kambing etawa skygoat? jika belum mungkin kamu akan sedikit kepo mengenai apa sih manfaat dari susu etawa skygoat ini.

Nah di artikel ini saya akan sedikit membahas mengenai khasiat yang ditawarkan dari produk susu kambing etawa ini.

Apa Itu Susu Kambing Etawa Skygoat

Susu kambing etawa adalah produk yang berbahan dasar utamanya susu kambing etawa yang dimana seperti kebanyakan susu pada umumnya memiliki banyak manfaat yang terdapat pada produk tersebut. Sebagaimana mestinya susu yang bisa menjaga kesehatan tubuh dan juga menjaga stamina agar selalu sehat dan fit.

Secara umum produk susu kambing etawa sangat banyak merek yang tersebar di Indonesia saat ini, salah satunya adalah susu kambing etawa skygoat yang akan kita review pada artikel kal ini. Jika anda mengunjungi apotek terdekat dan menanyakan susu kambing pasti kebanyakan akan menemukan dengan merek skygoat ini, dimana susu kambing skygoat ini adalah susu kambing etawa sachet cepat saji yang memiliki banyak sekali manfaat.

Untuk harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu kisaran 35-40rb/box yang dimana 1 box itu berisi 10 sachet susu kambing etawa skygoat.

Manfaat Susu Kambing Etawa Skygoat

Saya sendiri pertama kali mencoba produk susu etawa skygoat ini pada tanggal 20 maret 2023 membelinya langsung di apotek terdekat dengan harga 35rb/box. Langsung coba beli 2 box, didalam pembelian terdapat keterangan manfaat dari susu ini sebagai berikut:

  1. Membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung
  2. Membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya
  3. Menambah stamina dan daya tahan tubuh
  4. Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asan urat
  5. Berkhasiat untuk  pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita Reumatik
  6. Dapat mencegah kerapuhan pada tulang (osteoporosis)
  7. Mengatasi masalah impotensi dan frigiditas serta meningkatkan vitalitas pria dan wanita
  8. Membantu memberikan asupan nutrisi dan mengatasi ganguan metabolisme dalam tubuh
  9. Membantu mengatasi sesak nafas/asma dan Bronhitis

Itulah 9 manfaat yang bisa kita dapatkan ketika mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin setiap harinya, tentunya untuk anak muda sangat berguna untuk menjaga daya tahan tubuh di saat banyak aktivitas.

Komposisi Susu Kambing Etawa Skygoat

Susu kambing etawa dari skygoat ini memiliki komposisi sebagai berikut:

  • Krimer Nabati
  • Susu kambing etawa
  • Gula (mengandung pengawet sulfit)

Cara Penyimpanan:

Simpan di tempat kering, hindari dari panas matahari langsung

Cara Penyajian:

Masukan 1 sachet susu kambing etawa skygoat ke dalam gelas, tuangkan 150ml air panas/hangat, aduk sampai rata dan siap di minum

Perhatian:

Susu kambing etawa skygoat tidak cocok untuk menggantikan air susu ibu, tidak cocok untuk bayi sampai usia 12 bulan

Review Jujur Susu Kambing Etawa

review jujur susu kambing etawa
Bentuk sachet susu kambing etawa skygoat.

Nah berikut ini sedikit ulasan saya pribadi mengenai susu kambing etawa skygoat ini, dari segi komposisi per sachetnya cukup untuk 1 gelas dengan porsi kecil, jika dibandingkan dengan dancow sachet etawa skygoat lebih sedikit tapi sudah cukup untuk 1 porsi susu di waktu sarapan.

Untuk rasanya mirip-mirip dengan kental manis Indomilk namun tidak semanis kental manis indomilk, jadi buat kamu yang risih dengan rasa susu kemanisan susu ini sangat rekomended banget. Selain itu juga tidak ada bau atau rasa amis-amisnya seperti susu kambing pada umumnya, karena mungkin sudah olahan pabrik.

Penutup

Nah mungkin sekian sedikit review jujur dari manfaat susu kambing etawa skygoat, semoga dapat membantu kamu yang mencari informasi tersebut. Untuk pembelian susu kambing etawa bisa di apotek terdekat atau di toko online kesayangan kamu.

Leave a Reply

A+ A-
Blog Digitalkit

Live Search