Undangan terbuka untuk semuanya yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara merekomendasikan Produk Theme WordPress dari Digitalkit.id. Saat ini terdapat 4 tema yang sudah terjual secara luas, dan tentunya anda bisa ikut serta dalam mempromosikan keempat tema tersebut.

Dari setiap penjualan yang berhasil melalui link affiliate yang anda sebar, maka anda berhak untuk mendapatkan komisi Rp 50.000 – 100.000 tergantung paket yang terjual. Detail komisi bisa dilihat pada halaman member area.

Syarat Ikut Program Affiliate Digitalkit

  1. Akses halaman program affiliate
  2. Login atau daftar akun terlebih dahulu
  3. Sebar link affiliate ke sosial media anda
  4. Gratis tanpa dipungut biaya

Berikut tampilan dashboard affiliate masing-masing pengguna:

Program Affiliate Digitalkit

 

Untuk mulai mempromosikan bisa menggunakan link affiliate pada form order atau salespage, untuk form order nanti pengunjung akan diarahkan langsung ke halaman checkout. Sedangkan Salespage pengunjung akan diarahkan ke halaman detail dari produk tersebut.

Ketentuan Penarikan Komisi Affiliate

Sebelumnya pastikan anda sudah mengisi informasi pencarian komisi (Rekening/Ewallet) melalui menu Withdrawal pada gambar diatas, berikut beberapa ketentuan penarikan komisi affiliate:

  1. Untuk pencairan komisi akan dilakukan setiap hari Jumat mulai 14:00 WITA.
  2. Komisi tidak akan cair/ditolak jika affiliator melakukan kecurangan seperti menggunakan link affiliate guna membeli produk tema untuk digunakan sendiri.
  3. Harap jujur untuk mengikuti program affiliate ini.

Untuk pertanyaan bisa ajukan ke WhatsApp admin dengan klik tombol whatsapp melayang dipojok kanan bawah layar anda.

Semoga berkah buat semua!

 

Iklan

Halo mimin..